Bisnis Yang Paling Menguntungkan Sekarang Dengan Modal Kecil


Peluang Usaha yang paling Menguntungkan menurut saya adalah bergerak dibidang jasa. Hal ini selaras dengan pengalaman yang saya sendiri alami, untuk menekuni usaha dibidang jasa modal utama yang wajib dimiliki adalah keilmuan atau keahlian dibidang yang akan dijadikan usaha.
Banyak ahli yang mendefinisikan “jasa” diantaranya adalah :
Phillip Kotler 
Adalah setiap tindakan atau unjuk kerja yang ditawarkan oleh salah satu pihak ke pihak lain yang secara prinsip intangibel dan tidak menyebabkan perpindahan kepemilikan apapun. Produksinya bisa terkait dan bisa juga tidak terikat pada suatu produk fisik.

Adrian Payne 
Adalah aktivitas ekonomi yang mempunyai sejumlah elemen (nilai atau rnanfaat) intangibel yang berkaitan dengannya, yang melibatkan sejumlah interaksi dengan konsumen atau dengan barang-barang milik, tetapi tidak menghasilkan transfer kepemilikan. Perubahan daiam kondisi bisa saja muncul dan produksi suatu jasa bisa memiliki atau bisa juga tidak mempunyai kaitan dengan produk fisik.

Christian Gronross 
Adalah proses yang terdiri atas serangkaian aktivitas intangible yang biasanya (namun tidak harus selalu) terjadi pada interaksi antara pelanggan dan karyawan jasa dan atau sumber daya fisik atau barang dan atau sistem penyedia jasa, yang disediakan sebagai solusi atas masalah pelanggan”. Interaksi antara penyedia jasa dan pelanggan kerapkali terjadi dalam jasa, sekalipun pihak-pihak yang terlibat mungkin tidak menyadarinya. Selain itu, dimungkinkan ada situasi di mana pelanggan sebagai individu tidak berinteraksi langsung dengan perusahaan jasa.
sumber :  http://id.wikipedi*a.org/wiki/Jasa
Peluang Usaha yang paling Menguntungkan dibidang jasa adalah usaha ini tidak terlalu mengandung resiko tinggi karena biasanya sipelaku usaha sudah menguasai seluk beluk dibidangnya masing-masing. Sebagai contoh yang pernah saya lakukan adalah :
  • Usaha jasa pembuatan website.
  • Usaha jasa pembuatan desain grafis
  • Usaha jasa pengetikan
  • Usaha jasa sewa Lcd Proyektor, komik dan laptop
Peluang Usaha yang paling Menguntungkan yang saya paparkan dilihat dari perspektif segi rendahnya resiko, kalau dilihat dari segi keuntungan finansial masih banyak sekali hal-hal yang perlu dipertimbangkan. Sebagai contoh ketatnya persaingan usaha merupakan kendala dan penyebap besar atau kecilnya hasil yang didapat.
Peluang Usaha yang paling Menguntungkan bisa kita raih jika kita lebih cepat memulai usaha daripada orang lain.

Artikel Lainnya