Sandal Jepit Unik Lucu Menjadi Peluang Usaha Menggiurkan

Jika Anda sempat berpikir bahwa “Mereka yang bermodal besar, sangat mengerti Bisnis, memiliki tempat usaha strategis dan koneksi yang sangat luas saja yang dapat menjalankan bisnis, MAKA Anda SALAH.
Dengan dukungan teknologi informasi dan komunikasi saat ini, bisnis ini dapat dijalankan oleh siapa saja, dari mana saja, dengan target pemasaran ke mana saja, tanpa modal yang terlalu besar, atau bahkan tanpa modal sama sekali! (cukup modal kepercayaan).

Anda dapat berbisnis produk SANDAL JEPIT UNIK  secara offline dan online dari rumah atau dari manapun Anda suka, dan juga tidak harus mengeluarkan modal untuk pembelian stok ataupun bahan baku produk, alias tidak perlu memproduksi sendiri. Pemasaran pun dapat dilakukan dengan usaha yang sangat minim, atau bahkan tanpa aktivitas pemasaran sama sekali!
Mungkin Anda pernah mendengar tentang kisah dua salesman yang di utus oleh sebuah perusahaan sepatu untuk mensurvei peluang bisnis di sebuah wilayah di Irian. Salesman yang pertama melihat bahwa tidak ada peluang untuk berbisnis sepatu di Irian karena di sana tidak ada orang yang memakai sepatu dan sepatu bukan kebutuhan hidup mereka maka ia menyarankan kepada bosnya untuk menunda sampai masyarakat Irian terbiasa dengan sepatu. Tetapi salesman yang ke dua melihat bahwa justru karena mereka belum bersepatu maka itu adalah sebuah peluang bisnis yang sangat besar dan harus cepat-cepat diambil bila tidak ingin di dahului oleh kompetitor, begitu saran sales kedua kepada bosnya.
Ini adalah masalah sudut pandang yang berbeda juga masalah mental dan kepekaan melihat sebuah peluang, sudut pandang yang berbeda akan memberikan hasil yang berbeda pula.

Artikel Lainnya