Bisnis Apa Yang Cocok Untuk Anak SMA

Bisnis Apa Yang Cocok Untuk Anak SMA. Walaupun kamu masih berstatus sebagai seorang pelajar SMA, tentu saja banyak bisnis yang bisa anda jalankan di sekolah. Bisnisnya ga usah yang berat berat dengan modal gede cuy. yang ringan ringan aja

Bisnis Apa Yang Cocok Untuk Anak SMA? Simak tulisan ini nich

1. Jual Pulsa Ke Teman-Teman Sekolah
ya, setiap anak sekolahan sekarang sudah punya hp sendiri. Dan tentu mereka butuh pulsa. kamu tinggal jualan pulsa electric ke teman teman kamu dan mendaptkan keuntungan dari penjualan pulsa tersebut

2. Jual Voucher Sama Teman Yang Suka Main Game Online
Nah, untuk bisnis yang satu ini kita tinggal memanfaatkan ketenaran sebuah game online. Tapi syaratnya, kamu harus tau dan kenal dengan komunitas pemain game online ini di sekolahan kamu

3. Jualan Bross
Jika kamu seorang cewek, maka tidak ada salahnya juga berjualan bross keteman teman cewek lainnya

4. Jualan Sticker
Sticker apa aja, yang penting keren. wkwkwkw

5. Jualan Poster
Jual noh poster Cowboy Junior ke para comate. pasti banyak noh comate yang beli, dan kamu meraup untung dari hal tersebut. ahahahha

Masih Bingung tentang Bisnis Apa Yang Cocok Untuk Anak SMA ? Silahkan browse artikel artikel lainnya di blog ini untuk mendapatkan inspirasi tentang ide ide dan peluang usaha lainnya
Klik Like Untuk Mendapatkan Update Informasi Tentang Usaha Dan Bisnis Melalui Facebook:

Artikel Lainnya