Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan. Pasti!

Jika anda ingin mempunyai usaha rumahan modal kecil yang menguntungkan , itu tak masalah karena saat ini banyak sekali usaha rumahan yang bisa anda lakukan walaupun modalnya sedikit, seperti :

- Bisnis cuci motor di rumah, saat ini pengguna motor setiap harinya selalu meningkat ini di sebabkan oleh tuntutan ekonomi dan gaya hidup, dengan begitu kita bisa membuka jasa cuci motor karna tak jarang orang malas untuk melakukan kegiatan yang satu ini, tapi mereka ingin motornya selalu kelihatan bersih.

- Membuka Les pelajaran sekolah dirumah, sekarang ini banyak sekali anak sekolah yang mencari tambahan jam belajar diluar sekolah, jika anda mempunyai kemampuan dalam bidang belajar mengajar  maka ini bisa dijadikan Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan.

- Bisnis rumahan voucher isi ulang pulsa, saat ini siapa sih yang nggak punya handphone?? mulai dari anak kecil sampai orang tua rata-rata mereka semua punya handphone, dan orang yang punya handphone pasti membutuhkan pulsa. Dengan uang Rp.100.000 anda sudah bisa melakukan bisnis ini.

- Bisnis makanan ringan, seperti membuat aneka kripik(kripik pisang, kripik tempe, kripik singkong dll), usaha ini sangat menjanjikan karna hampir semua orang suka dengan kripik.

- Membuka usaha bisnis jahit, jika anda punya hoby menjahit anda bisa menjadikan hoby anda itu sebagai usaha rumahan yang menguntungkan.

Banyak sekali keuntungan apabila kita menjalankan usaha rumahan diantaranya :

* Anda terhindar dari PHK, artinya jika anda punya usaha sendiri anda bisa bekerja selama anda mau dan tidak akan ada yang memecatnya.
* Anda akan mendapat tantangan dan pengalaman menarik.
* Tenaga kerja berasal dari keluarga sendiri(suami, anak, saudara, pembantu) sehingga bisa menghemat biaya produksi.
* Berkesempatan jadi bos.
* Usaha dirumah sendiri sehingga tidak perlu menyewa tempat.
* Tidak terikat waktu, artinya anda bisa leluasa mengatur waktu bekerja anda dengan kegiatan lain seperti mengawasi si kecil. jadi waktu anda lebih fleksibel.

Dengan kita membuka usaha rumahan selain kita akan mendapat keuntungan kita juga bisa mengembangkan kemampuan dan keterampilan yang kita miliki serta menambah wawasan kita dalam berbisnis.

Artikel Lainnya