Macam Jenis Bisnis Yang Menjanjikan Kekayaan Dan Menguntungkan

Setelah putar-putar ke forum, keluar masuk blog tetangga, akhirnya dapat juga tulisan yang saya kira pantas untuk di share di blogku tercinta ini (mode on) hehehe. Tulisan atau artikel tentang Peluang bisnis tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Dan kali ini saya akan berbagi kira-kira bisnis apa yang pantas untuk digeluti saat ini dan masa depan.

Tidak kita pungkiri hampir semua orang punya cita-cita ingin memiliki bisnis sendiri. Tapi sering kali, mereka bingung bagaimana memulainya, bisnis apa yang harus mereka geluti dan bagaimana pula prospeknya.
Kebetulan “INC” -media bisnis terkemuka di Amerika- belum lama ini merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang. Mereka adalah:
  1. Bisnis Internet, data processing dan jasa informasi lainnya (jualan di website / internet..)
  2. Sistem komputer dan jasa yang berhubungan dengannya
  3. Sofware (jual beli aplikasi)
  4. Jasa ketenagakerjaan
  5. Konsultasi: management,science, dan teknis
  6. Home Health Care
  7. Jasa penasihat keuangan pribadi
  8. Jasa perawatan anak
  9. Seni, hiburan, dan rekreasi
  10. Film/video
Dari data tersebut, terlihat bisnis nomor SATU yang paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang adalah Bisnis Internet.

Revolusi informasi memang tengah berjalan…. Seperti juga ketika mobil yang ‘merevolusi’ kereta kuda, kamera digital yang mulai menggantikan kamera manual dan kini INTERNET juga telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam mencari informasi dan berbisnis.

Artikel Lainnya