Peluang Usaha Rumahan Dengan Sedikit Modal

Usaha adalah salah satu tempat untuk mencari atau mendapatkan, dalam menjalankan usaha diperlukan modal sesuai dengan besar kecilnya usaha Anda. Tapi disini kami akan sedikit menggembirakan Anda, bagi Anda yang ingin menjalankan sebuah usaha Anda dengan sedikit modal atau bahkan tanpa modal sedikitpun yang Anda keluarkan. Bagaimana caranya? Apakah masuk akal usaha tanpa modal sedikitpun? Hal ini mungkin cukup aneh untuk didengar, tapi akan tetapi hal ini sudah dipraktekkan oleh daya sendiri.

Cerita sedikit tentang kisah hidup saya:
Saya adalah orang yang ahli dalam hal mesin terutama alat elektronik. Saya berpikir saya akan punya toko elektronik yang terkenal, tetapi untuk membuka usaha tersebut dibutuhkan modal yang cukup besar. Nah semenjak itu memang kondisi keuangan saya tidak memungkinkan (alias tidak cukup) untuk membuka usaha tersebut.
Saya hanya memiliki uang 6 juta kurang didompet saya. Lalu ada seorang teman saya memberikan kabar info kepada saya bahwa ada seminar tentang business revolution yang dibawakan oleh pelatih suskes no.1 di Indonesia, dimana didalam semianr tersebut ada materi yang berisikan tentang

 “Bagaimana cara membangun usaha dengan sedikit modal atau bahkan tanpa modal” .

Saya sangat tertarik sekali, lalu untuk itu saya memberanikan diri untuk berinvestasi mengikuti seminar tersebut seharga 5 juta lebih , sudah cukup lama saya lupa tanggal berapa tapi saya ingat tahun 2010 saya mengikuti seminar tersebut. Nah setelah saya mengikuti seminar tersebut, hasilnya luar biasa dahsyat, ilmu yang diajarkan oleh beliau yaitu Tung Desem Waringin, sangat dahsyat jurusnya. Tak rugi saya mengikuti seminar tersebut hanya invest 5 juta hasil yang saya dapatkan luar biasa.

Setelah itu saya memberanikan diri untuk membuka usaha dengan tanpa modal sekalipun, ternyata benar-benar saya alami didalam kehidupan saya. Dari situlah karir saya berjalan hingga saat ini, income yang saya dapatkan setiap bulannya luar biasa. Thx regards pak Tung.
Nah untuk itu saya juga ingin sharing kepada Anda, sedikit tips dari saya, singkat, jelas, dan padat, tapi cukup bermanfaat. Cara yang tepat untuk membuka usaha Anda dengan modal sedikit atau bahkan tanpa modal, terutama yang harus Anda pikirkan terlebih dahulu adalah :
  • Tentukan produk/ jasa apa yang ingin Anda jual

  • Tentukan target market Anda, apakah dengan Anda menjual produk Anda yakin sangat berguna untuk masyarakat umum

  • Nah kemudian setelah itu untuk menghemat biaya yang Anda keluarkan, untuk pemula lokasi tempat bisnis Anda sementara dirumah Anda terlebih dahulu.

  • Nah bagi Anda yang mungkin ada kenalan teman bisnis, Anda bisa ajak kerja sama membangun bisnis bersama-sama, karena mungkin punya modal, dan Anda yang mengatur usaha tersebut. Jadi antara teman Anda dan Anda akan saling menguntungkan satu sama lainnya
Nah berikut penjelasan yang bisa saya sampaikan untuk Anda, semoga dapat bermanfaat untuk yang membaca artikel ini, atau juga bagi Anda yang ingin mengikuti pembelajaran bisnis bersama Pak Tung, silahkan Anda bisa klik usaha tanpa modal. Full itu pembelajaran dari pak Tung. Saya juga belajar dari produk tersebut. Salam Dahsyat!

Artikel Lainnya