Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Mudah Tanpa Modal

Mau Tahu Cara Mencari Uang Di Internet?, mungkin teman-teman kita sering kali mencari informasi tentang bagaimana cara mencari uang di internet dan kebanyakan dari mereka ingin solusi yang instan dan akhirnya tertipu dengan janji-janji manis para penjual ebook yang tidak bermanfaat (bukan cuma di dunia politik saja loh, di internet juga banyak  yang mengobral janji-janji manis) hehehe. Nah untuk mengatasi hal tersebut, saya akan mencoba berbagi tentang bagaimana cara mencari uang melalui internet ini. Ada beberapa cara yang bisa kita pelajari, berikut adalah lebih jelasnya…

- Yang pertama adalah menghasilkan uang melalui sebuah website atau blog
Bagi anda yang gemar menulis, maka ini adalah kesempatan emas yang bisa anda gunakan. Dengan memiliki sebuah blog atau website, maka anda bisa menghasilkan uang melalui program ppc atau pay per click. Yaitu kita akan dibayar per klik iklan yang dipasang di blog atau website kita. Beberapa program pay per click yang bisa kita coba adalah google adsense (international ppc), kliksaya, idblognetwork, infolinks dan berbagai situs ppc lainnya.

Tapi tunggu dulu, kita tidak hanya bisa mengikuti program pay per click saja apabila kita memiliki sebuah blog atau website, ada beberapa program yang cukup menarik untuk kita pelajari, yaitu affiliate dan juga CPA. Affiliate adalah sistem pembagian komisi apabila produk yang kita pasang di blog kita terjual, contoh situs affiliate yang bisa kita ikuti adalah amazon. Sedangkan CPA adalah sistim cost per action, yang dimana kita akan dibayar apabila ada lead atau action melalui link referal yang dipasang di blog kita.

- Memiliki produk sendiri kemudian memasarkannya melalui internet
Nah ini adalah cara unggulan untuk mendapatkan uang di internet, yang perlu anda lakukan terlebih dahulu adalah memiliki produk (semisal baju, tas dan lainnya). Ketika anda sudah memastikan bahwa produk anda layak untuk dipasarkan di internet, maka anda bisa mencoba cara social media marketing, yaitu memasarkan produk melalui social media seperti twitter dan juga facebook. Anda juga bisa mencoba cara membuat website dan kemudian memanfaatkan website tersebut sebagai toko online anda. Sudah sangat banyak mereka yang sukses ketika menjual produk mereka di internet.

Yang harus anda pertahitikan disini adalah tidak ada yang instan untuk mendapatkan uang, semua butuh perjuangan dan ketekunan. Ketika anda sudah mendapatkan titik terang dalam berbisnis di internet, maka fokuskanlah hal tersebut. Tutorial diatas hanyalah tutorial standar saja yang perlu anda perdalam lebih lanjut…

Selamat mencoba.

Artikel Lainnya