Usaha Kuliner Makanan Unik Menjanjikan Keuntungan Besar

Burger merupakan salah satu makanan yang banyak disukai, karena itu bisnis burger tidak pernah sepi dari inovasi. Pasti ada saja pemain yang membuat berbagai variasi menu terbaru. Contohnya adalah Muhammad Ichsan, pemilik Burger Nasi di Medan Sumatra Utara. Omzetnya kini diperkirakan kisaran Rp.1.000.000 hingga Rp.2.000.000perharinya.

Usaha makanan unik tersebut didirikannya mulai tahun 2009 lalu. Baru di Tahun 2010, Ichsan mulai menawarkan waralaba. Namun, saat itu hanya terbatas di wilayah Medan. Baru di pertengahan tahun 2012 ini, ia menawarkan franchise ke seluruh wilayah Indonesia. Sampai sekarang, Burger ini sudah mempunyai tujuh gerai. Dua milik sendiri dan lima diantaranya milik mitra. Gerai tersebut berada di kota-kota diindonesia antara lain di Jakarta, Jambi, dan Medan.

Sesuai dengan namanya, Burger ini merupakan campuran nasi, daging, dan sayuran yang disajikan dalam bentuk burger, sehingga bisa langsung disantap. Khusus olahan dagingnya, makanan unik ini menawarkan tiga macam bumbu asli Indonesia, yaitu semur, rendang, dan sambal gila. Menu nasi terdiri dari nasi putih biasa dan nasi merah. Untuk burger nasi putih dibanderol Rp 12.000 per porsi, dan burger nasi merah Rp 14.000 per porsi. Tertarik mengikuti jejaknya dalam mmenekuni Bisnis Burger Nasi? Selamat Mencoba!

Artikel Lainnya