Cara Jitu Sukses Dalam Bisnis Usaha Distro atau Toko Baju

Distro atau juga dikenal dengan sebutan factory outlate merupakan salah satu bentuk toko pakaian yang berfokus pada penjualan berbagai jenis pakaian, perlengkapan dan pernak-pernik fashion khas anak muda. Anak muda merupakan pangsa pasar yang menjanjikan dalam bisnis distro. Karena anak muda sangat jeli sebagai pemerhati mode dan fashion selain sebagai penggunanya maka jika anda hendak berbisnis distro, anda akan dituntut kreativitas dan kejeliannya dalam membaca tren.

Berikut ini beberapa cara ampuh yang perlu anda ketahui dan pahami secara seksama ketika akan memulai bisnis distro:

Pertama, memilih lokasi yang strategis. Anda akan memerlukan modal yang tidak sedikit ketika memulai bisnis distro. Setidaknya anda harus menyewa suatu tempat untuk membuka gerai. Untuk tempat minimal 60 meter persegi selain itu tambahkan pula display dan interior ruangan yang menarik sesuai selera anak muda. Lokasi yang memberikan keuntungan. yang dapat anda pilih misalnya didekat kampus atau daerah kos-kosan.

Kedua, anda memerlukan komunitas. Jika ruangan sebagai display telah disiapkan, saatnya bagi anda untuk menyediakan stok barang berupa kaos, topi, sepatu dan tas untuk mengisi gerai distro. Untuk konteks ini anda dapat memproduksi sendiri barang-barang tersebut atau mencari produsen yang mau menitipkan produk-produknya di tempat jualan Anda. Cara kedua mungkin saja lebih mudah dan efisien jika anda terbentur dengan permasalahan modal.

Artikel Lainnya